[ADS] PEDENESIA: GUDANGNYA PELATIHAN SDM DI JAKARTA

Website Ini Mempermudah Perusahaan INDONESIA Mencarikan PELATIHAN untuk SDM


Anda manager HR yang sedang mencari PELATIHAN, SERTIFIKASI atau SEMINAR untuk karyawan perusahaan??

Anda membutuhkan TRAINING LEADERSHIPMOTIVASI K3 dan lain-lain, yang akan diselenggarkan di JAKARTA, INDONESIA di tahun 2017??




Kini ada website yang memudahkan Anda untuk mencari training, seminar, pelatihan, workshop dan sertifikasi untuk SDM dan karyawan dalam rangka mendukung program people development perusahaan.

PEDENESIA adalah marketplace yang membantu perusahaan mengelola dan mencarikan training untuk karyawannya. PEDENESIA mendukung dan mempermudah program people development perusahaan.

FITUR-FITUR PEDENESIA 

Referensi Training
Di Pedenesia, Anda tinggal search topik training yang diinginkan lalu akan muncul daftar training-training dari berbagai trainer dan provider. Anda tinggal pilih yang sesuai dengan agenda pelatihan SDM di perusahaan, schedule dan tentu saja harganya. Lengkap kan?!

Anda dapat mencari training dari provider-provider ternama seperti;
·         SSCX International
·         Ekselensi Training Indonesia
·         Markplus Inc.
·         Butterfly Consulting Indonesia
·         Akademi Trainer
·         Global Learning Center
·         Continuous Improvement Academy
·         Samchads Consulting Indonesia
·         Veloz Training
·         CIM Institute
·         MyCoach Indonesia
·         Alifa Group
·         Rumah Remedi

Dan masih banyak lagi training-training yang dibutuhkan oleh karyawan Anda baik untuk level supervisor, manager bahkan direktur.


Reservasi Online
Di Pedenesia, Anda tidak lagi direpotkan oleh proses pembelian atau reservasi training yang berbelit-belit. Cukup pilih training yang diinginkan, masukkan jumlah peserta, lengkapi informasi peserta dan langsung lakukan pembayaran melalui bank transfer. Mudah kan?!

Learning Management System (LMS)
Bagaimana cara Anda mengelola pelatihan SDM yang terdiri dari ratusan hingga ribuan karyawan? Bagaimana Anda bisa menentukan siapa membutuhkan training apa kapan dan dimana serta berapa biayanya? Bagaimana juga Anda mengingatkan si A untuk hadir di training pada tanggal tertentu dan memastikan dia mengikuti training dengan baik? Belum lagi menyiapkan laporan pelaksanaan training dari masing-masing karyawan. Bagaimana Anda mengelolanya? Masih pakai Ms. Excel?? Come on! Pedenesia dapat membuat pekerjaan Anda jauh lebih mudah dengan LMS terbaik di Indonesia.

Baca Juga: Marketplace cari PELATIHAN SDM JAKARTA 2017 

Segera kunjungi website Pedenesia di www.pedenesia.com dan temukan berbagai training untuk topik yang beragam yang akan diselenggarkan di Jakarta dan sekitarnya di tahun 2017 oleh para trainer dan provider ternama di Indonesia.


1 komentar: