RINDU

Kamu tau rasanya merindukanmu….
Sama seperti di musim kemarau, manusia merindukan hujan
Sama seperti matahari merindukan bulan untuk menggantikan posisinya…
Sama seperti sungai butuh air..

Aku haus…
Aku kering…
Aku kosong….
Aku gelap…tanpamu…

Nyeri di ulu hati ini sangat tidak bisa ditolerir…
Sakitnya menyayat-nyayat dadaku….
Mendobrak gumpalan-gumpalan pembuluh darahku…
Menghujam seluruh saraf otakku…
Membuatku sama sekali tak bisa melupakanmu barang sedetik saja…
Harus bertanya pada siapa lagi aku, mengapa rasa ini masih saja menyelimuti rongga-rongga ingatanku…
Mengapa rasa ini masih saja tidak bertemu titik didihnya…
Aku harus apa…harus bilang pada siapa kalau aku membutuhkanmu…
Sangat membutuhkanmu….
Aku merindukanmu….
Sangat…dan tidak tahu sampai kapan….



0 komentar:

Posting Komentar