#MyWedding Kebaya Pengantin Resepsi - Melati Pengantin

Sejak melihat calon kakak ipar saya dulu kebaya pengantinnya endess banget, maka dengan rekomendasi dia berangkatlah saya ke sanggar Melati Pengantin. Sanggar Melati Pengantin ini sudah terkenal karena variasi kebaya pengantinnya yang mayoritas perpaduan kebaya dengan gaun dan buntut yang luar biasa fabeeleeees....Hasil lihat-lihat di websitenya saja www.melatipengantin.com sudah membuat saya ngiler, apalagi pas akhirnya saya ke sanggarnya di Jl. Kayu Utara no. 17, Pulomas. Sanggarnya adalah rumah si pemilik, Tante Emma, yang disulap jadi sanggar dengan 3 asistennya, Mbak Prapti, Mbak Sri dan Mbak siapa gitu saya lupa namanya hehehe...Aku ditanganin sama Mbak Sri yang dulu megang kakak iparku. 

Di Sanggar Melati minimal pas pertama kali datang kita sudah harus tahu baju mana yang mau kita coba dan minimal 3. Jadi sebelum kemari silahkan browsing model bajunya di website mereka. Berhubung tema wedding saya silver dan pink, maka saya pun harus mencari kebaya pengantin yang nuansanya silver dan pink dan ternyata ibu-ibu sekalian, perpaduan kedua warna itu susaaaaah sekali dicarinya. Sekalipun ada modelnya jelek atau pink-nya yang ngejreng-ngejreng. Tapi pas liat website Melati Pengantin harapan saya yang tadinya pupus langsung hidup lagi #halah Melati punya beberapa koleksi cantik dengan nuansa silver-pink yay!

Kebaya pengantin yang saya mau namanya Kebaya Annisa. Kebaya ini full payet dibagian atas badan dan memiliki bawahan gaun menjuntai yang sangat berat perpaduan satin dan katun gitu dengan aksen full payet disekelilingnya. Pertama kali lihat aslinya langsung loncat kegirangan. Subhanallah cantik bangeeeet! Langsung gak sabar mau saya pakai di resepsi pernikahan saya hihihi...Harga sewa kebaya pengantinnya bervariasi tergantung modelnya, range-nya mulai dari 3-5 juta sepasang dengan pengantin pria plus selop dan aksesorisnya dan disini rata-rata kebayanya baru 1 kali pakai malah banyak yang masih perdana. Yang aku punya sih baru 1 kali pakai, ya walaupun gak perdana yang penting aku suka hehehe...

Ini dia penampakan si kebaya waktu saya masih menjajal di sanggar Melati.


Daaaaan ini penampakan si kebaya pas dipakai bersama riasan paes ageng nan 'manglingi' itu. Aduuuh aku tiap kali liat foto ini jadi kepengen ngulang resepsi kemarin hihihi...

pas jalan ke pelaminan ga ngeh ternyata terlipat buntutnya huhuhu...jd ga kellihatan cantik nih



Melati Griya Pengantin 
Jl. Kayu Utara No. 17
Kp. Ambon, Pulomas
Jakarta Timur
Tel. 021-47866903
Mbak Prapti 021-95641664
Mbak Sri 021-98694864
www.melatipengantin.com


11 komentar:

  1. Icha, thanks buat blog mu ya... informatif sekali untuk capeng yg lagi cari vendor :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama tanturi...semoga bermanfaat juga buat kamu hehe...

      Hapus
    2. iya cha, tertarik sama chikal juga karena baca blog mu.. tapi kmrn ku coba tlp cp nya ga ada yg angkat.. #curhat :p

      Hapus
  2. Mbak icha klo untuk riasannya mbak icha pake melati griya pengantin atau pake riasan dari sanggar lain ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haloo...aku riasannya pakai Sanggar Hasina say,,,ada juga reviewnya di blogku ini,,,silahkan dibaca yaaa...thanks

      Hapus
  3. halo say, boleh tanya harga sewa busanyanya berapa di melati griya pengantin?

    BalasHapus
  4. Semoga blog saya ini juga bermanfaat untuk para capeg yg lagi pusing cari / bikin gaun pengantin

    BalasHapus
  5. Luar biasa produknya bagus bagus, Mantap, Yang butuh KEBAYA harga pas produk berkualitas memang disini tempatnya. Tidak diragukan lagi.

    BalasHapus
  6. http://kebayadiva.com/tag/kebaya-pengantin-murah

    BalasHapus