#MyWedding Prewedding - Heyday! Pictures

Gilaaak pusingnya setengah mati nyari vendor prewedding soalnya si mas-nya heboh mau prewedding outdoor tapi bujet kita terbatas plus jadwal pulang dia ke Jakarta pas Agustus tahun kemarin itu gak jelas. Wuiiih udah jadi bridezilla saya saat itu. Sampai akhirnya deal-deal-an untuk foto prewed indoor aja, hitung-hitung menghemat waktu dan biaya. Toh, yang penting vendornya bagus dan bisa ngasi hasil foto yang bagus juga.

Setelah tilik sana-sini, tanya sana-sini dan baca wara-wiri #halah...akhirnya saya menemukan satu studio foto preweding yang punya set desain unyu-unyu, namanya Heyday Pictures. Lokasi studio mereka di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Studionya adalah sebuah rumah mewah bertingkat yang disulap menjadi set untuk foto. Ada bermacam set foto seperti Retro Room, Garden, Bathroom, dll. Semuanya ditata semenarik mungkin dan nggak memperlihatkan kita seperti foto di studio loh. 

Harga paketnya juga bervariasi. Ini saya bocorin harganya yah, tapi kalau tahun ini naik saya nggak nanggung loh ehehehe...

Rp. 4.500.000-
1 foto Canvas ukuran 40x50 cm + Frame
1 album ukuran 20 x 30 cm isi 20 foto  
1 mini album ukuran 4R isi 20 foto
1 CD isi 50 foto (file mentah)
peminjaman 1 gaun prewedding- makeup & hairdo selama foto studio.

Rp. 2.800.000,-
1 foto Canvas ukuran 40x50 cm + Frame
1 album ukuran 20 x 30 cm isi 20 edited foto 
1 mini album ukuran 4R isi 20 foto
sesi foto di 5 background setting.
1 CD isi 50 foto (20 edieted foto dan 30 file mentah)

Rp. 1.800.000,-
1 foto+frame ukuran 30x40 cm
1 album ukuran 20x25 cm, isi 20 edited foto.
sesi foto di 3 background setting.
1 CD isi 35 foto (20 edieted foto dan 15 file mentah).

Rp. 1.200.000,-
1 foto+frame ukuran 20x25 cm
1 album ukuran 20x25 cm, isi 10 edited foto.
sesi foto di 3background setting.
1 CD isi 20 foto (10 edieted foto dan 10 file mentah).

Untuk paket lengkap prewed indoor & outdoor, sebagai berikut:
Rp. 3.500.000,-
1 sesi foto indoor di Heyday! Pictures dengan 3 background studio.
1 sesi foto outdoor di hari yang sama selama 2-3 jam di 1 lokasi dalam Jakarta.
1 photo book ukuran 20x25 cm berisi 15 foto.-
1 foto&frame ukuran 40x50 cm.- 1 cd berisi 20 foto.

Rp. 5.500.000,-
makeup dan hairdo.
1 sesi foto indoor di Heyday! Pictures dengan 4 background studio.
1 sesi foto outdoor di hari yang sama selama 3-4 jam, 1 lokasi dalam Jakarta.
1 photo book ukuran 20x25 cm berisi 25 foto.-
1 kanvas ukuran 40x50 cm.-
1 mini album ukuran 4R berisi 10 foto.-
1 cd berisi 30 foto.

Nah, berhubung bujet sangat terbatas akhirnya kita memilih paket yang harganya 1,2 juta saja. Lumayan udah dapet 3 background setting hehehe...dan semua backgroundnya sudah dilengkapi property loh...saya cuma bawa keranjang isi novel-novel saya aja untuk pelengkap karena saya suka baca novel. Heyday punya dua fotografer, salah satunya si ownernya Mbak Beby yang motretin aku. Cuma Mbak Beby waktu itu ditinggal asistennya karena masih libur Lebaran. Saya pemotretan pas banget seminggu setelah libur Lebaran hehehe. Alhasil Mbak Beby kelimpungan sendiri mengarahkan gaya saya dan suami yang kaku hahaha...tapi dengan bantuan adik-adik saya yang jadi asisten sehari saya, sesi foto prewedding saya berhasil juga, meskipun gigi ampe kering disuruh senyum melulu ahahaha...

Ini dia hasil foto-foto preweddingnya...Mas-ku bener-bener jadi ganteng disini hahaha *maap yeee Mas..




Heyday Pictures
Jl. Tanjung Duren Utara IIIE No. 238
Tanjung Duren, Jakarta Barat
021. 989396588/5633457
FB: Heyday! Pictures
heyday.pictures@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar