#MyWedding Wedding Singer : PAO Entertainment

Sekarang giliran saya cerita tentang sulitnya memilih wedding band...aaaaak lebih bikin dilema daripada bikin catering hahaha...konsep yang saya mau itu awalnya akustikan. Akhirnya cari info band-band akustik ternyata harganya mahal semua huhuhu...ada tuh satu band yang kece banget, namanya Chocolate Sound, ini band akustik special wedding dan suara vokalis cowoknya luar biasa pemirsah...bikin saya pengen punya calon suami kayak dia biar bisa dinyanyiin tiap hari wkaakakak *digamparsiMas. Saya makin cinta dengan mereka sejak mendengarkan live mereka di resepsi teman saya. Chocolate Sound paketnya banyak sih ada yang pakai baby grand piano juga, tapi gile harganya jauuuh dari bujet saya yang kurang dari 5 jutaan. Udah mohon-mohon sama manajernya, untuk 1 penyanyi dan 1 organ tunggal aja tapi tau-tau si cami saya nggak mau huhuhu...Soalnya sayang aja walaupun harganya agak sedikit melenceng dari bujet takutnya sepi kalau cuma 1 penyanyi dan organ apalagi gedung resepsi kami gede banget. Akhirnya saya melepaskanlah si Chocolate Sound dan berharap kalau anak saya nikah nanti, saya harus pakai mereka (kalau belom pada tuir juga hahaha)

Kalau penasaran kayak apa performance Chocolate Sound silahkan dengerin akun sound cloud atau buka video-video mereka di youtube. Ati-ati berpindah kelain hati hehehe...

Lepas dari bayang-bayang Chocolate Sound, saya dapet rekomendasi dari capeng di forum weddingku.com untuk pakai PAO Entertainment. Band ini aslinya sering dipakai rekanan oleh catering Pu***ta Sa***i. Saya pikir harganya pasti mahal, secara si cateringnya aja udah kelas atas begitu hehehe...tapi pas ngehubungin Manajer mereka, Mbak Icha, ternyata harganya sangat sesuai bujet *aaaak loncat-loncat. Saya melihat video-video performance mereka di youtube dan langsung jatuh cinta karena mereka alirannya bisa disesuaikan dengan penyanyinya. Mau akustik bisa, jazzy bisa, pop bisa, asal nggak dangdutan kayaknya deh ;-) Jam terbang mereka juga udah tinggi banget terlihat dari video-video yang diupload banyaknya nggak kira-kira. Berhubung lagi-lagi bujet menjadi kendala, akhirnya saya minta paket yang 1 singer+1organ tunggal dan 1 saxophone, kebetulan sekali saya kontak Mbak Icha pas bulan Ramadhan dan mereka sedang mengadakan promo selama Ramadhan dengan diskon yang subhanallah indahnya rejeki di bulan suci ini #halah. Judulnya saya dapat harga cincay bangeeet dari Mbak Icha dan sesuai bujet plus saxophone pula!

Setelah ketemuan dan deal dengan Mbak Icha, saya diminta memilih penyanyi dan kirim list lagu. Saya pilih Mbak Dian karena suaranya endeees dan bisa nyanyiin lagu-lagu pop dan jazzy pula. Mbak Icha juga kasih masukkan ke saya untuk pemain saxophone-nya, Jadi, di PAO ada saxophonist yang bisa nyanyi dan hanya main saja. Pilihan saya jatuh ke yang bisa sekalian nyanyi doong! PAO juga sampai nanya segala tema wedding saya apa, nanti pemainnya akan memakai kostum yang sesuai dengan tema wedding. Waah makin cinta deh sama PAO!

Mbak Dian in action on my wedding

On the wedding, saya takjub banget liat Mbak Dian pakai dress pink sesuai dengan tema wedding saya silver-pink dan pemain saxophone dan organnya juga rapi banget pakai jas hitam berdasi pink hihihi...Yang lebih seneng lagi ya apalagi selain mendengar Mbak Dian menyanyikan lagu-lagu wedding dari list saya. Aduuuuh langsung meleleh pas diawal-diawal dia nyanyiin L.O.V.E-nya Michael Buble dengan gaya jazzy dan Menikahimu-nya Kahitna yang bikin aku merinding. Suara saxophone juga makin bikin alunan musik jadi ciamik deh! Ah gila nggak sia-sia deh dengan bujet terbatas tapi dapet band wedding yang luar biasa gini.

Thanks banget PAO entertainment dan Mbak Icha yang udah sabar dengerin cerewetnya aku hihi...Semoga makin sukses ya PAO-nya.


PAO Entertainment
Cp. Mbak Icha 087808797909/081288637711

<span data-iblogmarket-verification="Uy18TvUPTNSQ" style="display: none;"></span>

2 komentar:

  1. Hay mba icha boleh tau kemarin dapet harga berapa dari PAO? Terimakasih:-)

    BalasHapus
  2. PAO sangat tidak profesional. Saya baru mengadakan resepsi tgl 21 Des 2014 di balai Sudirman, saya sudah kasih song list sekitar 1 bulan sebelumnya ke Mba Icha Managernya, tetapi waktu hari H, Pao tidak menyanyikan lagu yang saya minta dengan alasan belum mempelajari. Sangat sangat tidak profesiona

    BalasHapus