Fun Walk and Cycle 2010 - End Polio Now!

Huaahh..hari minggu kemarin jadi hari paling menyenangkan bagi saya, karena kemarin bisa gabung bareng semua teman-teman dari Rotaract Club se-Jakarta dan tetua-tetua Rotary Club International di acara Fun Walk aand Cyle 2010 - End Polio Now di FX Lifestyle X'Enter, Senayan. Wuih, liatkan slogannya END POLIO NOW! Iya bener bgt jd acaranya ini memang didakan untuk mendukung gerakan peduli pemberantasan polio di Indonesia...uang hasil registrasi dari acara ini nantinya akan disumbangkan untuk program END POLIO by Rotary International. Senang banget selain bisa membantu aanak-anak Indonesia yg kena polio, saya sebagai remaja muda juga berharap kegiatan seperti ini bisa bikin remaja-remaja lain peka pada kehidupan sosial di sekeliling kita. ditambah lagi, jalan sehat dan bersepeda kmrn bikin saya tambah segar dan sehat..hahaha udah lama banget gag jalan sehat pagi-pagi, apalagi pas Car Free Day. seumur-umur baru kemarin lho saya mendatangi car free day!




Dan takjubnya adalah saya melihat orang-orang Jakarta ramai-ramai berolahraga pagi! ada yangb ersepeda, berjalan santai, main bola, lari-lari...wahh pokoknya saya bangga aja bisa jadi bagian dari mereka yang masih mau menyempatkan waktunya untuk berolahraga...

Saya jadi semakin semangat buat olahraga dan nyempetin buat terus aktif di kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Gak cuma sehat yg saya dapet, tp banyak arti hidup yg saya dapet, arti pertemanan, kepedulian dan arti kebahgiaan...

Yeah saya bahagia bisa melakukan ini...bisa bantu orang-orang dan bisa bikin diri saya sendiri puas...
So guys, yuk ramai-ramai lakukan apa yang menurut kalian bisa membuat diri kalian bahagia...dan lakukan juga sesuatu yang bisa membuat orang lain bahagia...percaya deh, ini bikin hari-hari kamu lebih bermakna, setidaknya ada satu hal baik yang bisa diingat di masa tua nanti...

Cheers, Icha

0 komentar:

Posting Komentar