Bingung...

Kalau ditanya apa yang saya lakukan hari ini dan beberapa hari sebelumnya saya mau bilang...BINGUNG...

Entah mengapa cuma bingung yang ada di kepala saya. Tiba-tiba aja dunia saya jadi terlalu flat dan tidak berwarna sama sekali. Saya seperti kehilangan sense of humor, sense of freedom. Hanya terpaku di depan komputer dan tidak tahu mau ngapain. Seminggu ini tugas saya sebagai Editor sedang kosong. Karena menanti rekan-rekan saya menyetor laporan mereka. Kalau laporan belum selesai, ya saya tidak ada kerjaan apa-apa. Boring. dan BINGUNG lagi. Mau ngapain lagi. Saya food blogger, tapi minggu ini sedang tidak ada makanan yang menurut saya worth-to-post. Saya penulis cerita tapi minggu ini sedang tidak ada ide nongol di kepala. Saya half-traveler tapi bulan ini saya sedang saving untuk beli gadget baru.

Saya bingung....

Lalu, saya mulai mencari arti kebingungan ini. Apa karena saya mulai bosan dengan pekerjaan ini. Bahwa sebenearnya ini bukan passion saya. Atau ini passion saya namun saya butuh penyegaran sejenak.

Sepertinya memang saya butuh waktu sejenak. Untuk merenung. Tanpa mikirin tetek bengek kehidupan saya, seperti wanita di foto di bawah ini. Diam. Termangu.

Atau mungkin memandangi lautan lepas, memandangi ilalang menari-nari, menghirup udara pegunungan atau sekedar berbagi cerita bersama seseorang yang saya rindukan saat ini.

Akh...semoga saya nggak bingung juga akan kemana saya menghabiskan minggu ini agar bingung itu tidak datang lagi di minggu-minggu selanjutnya...

0 komentar:

Posting Komentar