Best Thing I Never Had

Semuanya seketika jelas saat pembicaraan terakhir kita di chat beberapa waktu lalu...
Bahwa kamu tak pernah menungguku. Bahwa semuanya hanya harapan kosong. Bahwa lagi-lagi aku terlalu bodoh menunggu seseorang sepertimu. Bahwa seharusnya barang yang sudah di buang itu tidak layak dimiliki lagi. Aku memang sudah menerima bahwa kamu sudah pergi sejak lama dan yakin tidak akan pernah kembali. Namun, hanya aku terlalu naif untuk mengakuinya. Untungnya, DIA datang di waktu yang tepat sebelum aku benar-benar tertutup hatinya KARENAMU.

Terima kasih akhirnya semuanya terbuka. Terkuak selebar-lebarnya setelah dua tahun ini. Setelah aku tidak mengerti lagi apa yang sebenarnya aku nanti.

Terima kasih karena akhirnya kamu membuatku sadar bahwa kamu memang bukan yang terbaik untukku.
Terima kasih karena akhirnya kamu juga sadar bahwa aku bukan yang terbaik juga untukmu.

Terima kasih sudah mau menerima rahasia-rahasiaku sebagaimana aku tahu rahasiamu. Semua yang jahat. yang bejat. semuanya sudah aku ikhlaskan.

Cerita kita sudah selesai sejak dua tahun lalu. Dan mulai saat ini semuanya sudah selesai, benar-benar selesai, sangat selesai dari dua tahun kemarin.

Terima kasih karenamu aku tahu bahwa ada DIA yang lebih mencintaiku. Lebih menghargaiku. Lebih segalanya darimu.

Terima kasih untuk tahun-tahun terbaik dan tersulit yang pernah kita lewati.
Terima kasih karenamu aku belajar menjadi wanita paling sabar dan tegar...
Terima kasih karenamu aku belajar menjadi wanita yang mengikhlaskan...
Terima kasih karenamu aku tahu bahwa cinta itu tak perlu ditunggu...
Terima kasih karenamu aku belajar bahwa patah hati itu pasti ada obatnya...
Terima kasih karenamu aku belajar percaya lagi bahwa untuk menghilangkan sakitnya memori lama, maka harus membuat memori baru yang membahagiakan...

Aku sadar kamu bukanlah segalanya. Tuhan memang tak pernah mengizinkan kita sejalan dari awal.
Tuhan tahu kapan tepatnya menunjukkan padaku bahwa kamu sangat tidak patut diharapkan lagi.

Let me say that I'm proud to say that YOU'RE THE BEST THING I NEVER HAD! Like Beyonce said:


Thank God you blew it

I thank God I dodged the bullet
I'm so over you
So baby good lookin' out



I wanted you bad

I'm so through with that
Cause honestly you turned out to be the best thing I never had 
You turned out to be the best thing I never had
And I'm gon' always be the best thing you never had
Oh yeah, I bet it sucks to be you right now

So sad, you're hurt
Boo hoo, oh, did you expect me to care?
You don't deserve my tears
I guess that's why they ain't there
When I think that there was a time that I almost loved you
You showed your ass and baby yes I saw the real you


(Beyonce - Best Thing I never Had)

Bahwa akhirnya aku bahagia menemukan sosok penggantimu saat ini. Sangat bahagia dan menikmatinya. Dan aku harap tolong hiduplah di masa depanmu sendiri. Tidak usah kamu tahu masa sekarang dan masa depanku.

Aku mencintainya lebih dari aku pernah mencintaimu.

So sorry and thank you in advance, Mr. Curly....

0 komentar:

Posting Komentar