Garnier Beauty BlackBox : Black is Bright!

Whoops, beberapa waktu lalu saya mendapat kiriman sebuah black box yang sedikit membuat orang rumah saya bertanya-tanya. Kok serem amat ada yang ngirimin saya black box. Eh tapi setelah diamati black boxnya kok bahannya bagus terbuat dari semi kulit mirip seperti beauty box yang saya punya dirumah. Makin penasaran lah saya, pas dibuka jeng jeng wooow it's not just ordinary black box, it's Garnier beauty black box. Every woman should love black, suka nggak suka, hitam seperti hal-nya black box pada pesawat, sangat dicari dan dibutuhkan oleh pesawat apalagi saat pesawat itu mengalami kecelakaan, selalu dibutuhkan dan untungnya selalu fit dengan warna apapun.

Saya juga pecinta hitam, buat saya warna hitam selalu bisa dipadukan dengan busana warna apa saja. Hitam itu klasik, luxurious, dan sophisticated sama seperty Garnier beauty black box yang saya terima ini. Dari luar tampilannya terkesan klasik namun coba lihat lebih dekat bagian penguncinya membuatnya terlihat luxurious seolah menyimpan harta berharga di dalamnya. Lihatlah kedalamnya, balutan satin hitam pada sisi-sisinya makin membuatnya terlihat sophisticated. This is not just an ordinary black box. Again.


Saya makin terkejut saat melihat isi beauty black box ini. Barang-barang wanita yang kesemuanya berwarna hitam ada di dalam sini. Mulai dari dompet, kalung, gelang, anting, dan bando berwarna hitam ada di sini. Wow, I found my treasures! Siapa yang nggak bersinar-sinar melihat aksesoris yang nggak pernah lepas dari wanita ini. And Garnier completed the accessoris from head to toe in this one beauty black box. 

Starting from this black headband with a cute bow. I love this so much! selain pitanya terbuat dari satin, kerangka bandonya juga terbuat dari besi yang kuat dan kenceng. Cocok banget buat dipakai sehari-hari apalagi buat nyingkirin poni-poni yang bandel jatuh di depan dahi hihihi...


Turun ke bagian wajah yang nggak lepas dari aksesoris di telinga, saya naksir banget sama anting hitam berornamen bunga ini. Makin terlihat glam dengan kemilau batuan kristal imitasinya. Rasanya mau langsung saya pakai untuk pelengkap little black dress saya! 


And then leher, kalung dengan manik-manik hitam ini juga cantik sekali. Ukurannya kecil seperti chocker, langsung deh inget  kaos putih favorit saya, pasti cocok kalau dipadukan dengan kalung ini hihiihi...


Next, accessoris for my wrist, it's a Juicy Couture bracelet, yay! This blink-blink bracelet is so funky! Cocok banget buat menghias tangan saya nih, apalagi sering pakai jam tangan, biar si jam nggak kesepian bertengger di pergelangan tangan hehehe...


The finishing touch is this black wallet. Mama saya malah naksir banget sama dompet ini. Bahan kulit sintetisnya cukup tebal dan motif anyamannya juga bagus. Apalagi isi dibagian dalamnya banyak hihi...muat buat naru uang dan kartu namanya yang banyak....



Eits, it's not finish yet by the way...Kalau akesoris di atas sudah lengkap tapi muka kita masih kucel kayaknya belum cantik deh yah. Nah, that's why Garnier mengajak para perempuan untuk makin cinta hitam apalagi sekarang mereka punya facial foam baru dari rangkaian Garnier Light Complete Double Action yang mengandung  vegetal charcoal yang mampu membuat kulit makin bersih dan bersinar. Jadi, siapa bilang hitam itu menyeramkan. Black is Bright from now on!  Anyway, thanks Garnier for this beauty black box. I love black more and more! 


Kisses,

Icha Khairisa, a black lover..

0 komentar:

Posting Komentar