why sweet disposition

heii, finally I'm publishing my blog hahahha....jadul bgt yah gw br nge-blog skrng..tp gapapa deh, yg pnting buat gue menuangkan ide itu bs kpan aja...nah mumpung skrng gue uda pnya wkt buat nulis online (secara drmh koneksi internet uda lancar ahahaha) alhasil nulis deh gue, lumayan ngeluarin unek-unek...abis kta seorang peneliti perasaan yg dipendam itu gak baik, malah bikin penyakit hati dan serangan jantung...hueeekkk drpd gw kna srangan jantung, mending gw keluarin unek-unek gw di blog gw ini...ya nggaak, iya khan, iya dooong...

entah knp gw namain ni blog MY SWEET DISPOSITION...ga da mkasud apa2 cm gw lg suka aja ama lagunya The Temper Trap - Sweet Disposition, soundtracknya 500 Days of Summer...lirik lagunya oke bgt, ngegambarin klo dalam hidup itu ada disposisi...

Yeah, liriknya kyk gini salah satunya...
"a moment, a love, a kiss, a cry, our right, our wrong..."

Nah, itulah yg mndasari gue nulis ni blog, krn buat gue, hidup gue penuh dengan disposisi sperti itu, perpindahan dari berbagai moment yang penuh cinta, tangisan, kebenaran, kesalahan...

bcoz every moment is worth for me...jadi gue tulislah di blog ini...semoga semua yg prnah gue lewati, baik buruknya ttp jadi kenangan terindah yang Allah SWT kasih ke gue....

slmat membaca blog saya...hehehe

0 komentar:

Posting Komentar